Kamis, 28 Mei 2015

5 Pertanyaan Harus Anda Tanyakan Home Penjual

5 Pertanyaan Harus Anda Tanyakan Home Penjual

Membeli rumah bukanlah tugas yang mudah. Hal ini tidak seperti membeli baju baru dan Anda dapat mengembalikannya jika Anda berubah pikiran. Membeli rumah adalah tugas yang kompleks di mana Anda harus fokus saat Anda terlibat, atau yang lain Anda akan berakhir di masalah baru, bukan pada home.It baru penting bahwa Anda bermain cerdas. Tanyakan ini 5 pertanyaan untuk penjual rumah. Ingat, membeli rumah adalah salah satu keputusan keuangan yang paling penting yang pernah Anda buat dalam hidup Anda.

Setelah Anda dan agen Anda menemukan rumah ideal Anda dan setelah Anda bernegosiasi dengan penjual, ada 5 pertanyaan saya ingin Anda meminta penjual sebelum Anda akhirnya pindah ke rumah baru Anda. Penjual tahu rumah dia menjual. Dia adalah satu-satunya kontak Anda memiliki yang tahu lebih banyak tentang rumah Anda baru saja membeli, jadi sebelum dia menghilang, cobalah untuk bertanya atau agennya ini:

1. Mengapa Anda pindah?
Anda harus tahu alasan mengapa rumah sedang dijual. Hal ini tidak selalu bahwa pembeli mendapatkan jawaban yang jujur ​​dari penjual atau dari agen mereka, tapi setidaknya Anda mencoba untuk mengetahui mengapa mereka pindah. Anda kehilangan apa-apa untuk mencoba.

2. Berapa banyak yang Anda bayar saat pertama kali membeli rumah?
Dengan bertanya ini, Anda dapat memiliki kesempatan untuk meminta penjual untuk menurunkan harga karena dia membeli rumah bertahun-tahun lalu dengan harga lebih rendah! Coba tanyakan. Penjual mungkin bersedia untuk menjual di bawah nilai pasar.

3. Apa sejarah rumah ini?
Dengan bertanya ini, Anda akan memiliki gagasan tentang apa yang penduduk sebelumnya temui selama mereka tinggal. Penjual mungkin memberitahu Anda bahwa 2 tahun yang lalu, keluarga yang tinggal di rumah mengalami banjir basement, tapi itu telah diselesaikan. Anda juga akan tahu jika ada sistem rumah rusak, atau apakah seseorang meninggal pada properti rumah. Dan yang paling penting, Anda akan tahu bagaimana rumah itu dipertahankan.

4. Dimana untuk pergi untuk bantuan?
Karena Anda baru ke tempat, Anda mungkin ingin tahu lingkungan. Tanyakan penjual yang mengatur peristiwa lingkungan dan di mana perusahaan jasa pipa terdekat hanya dalam kasus Anda memiliki sesuatu untuk mengganti atau memperbaiki di rumah baru Anda.

5. Apakah ada konflik di lingkungan?
Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk bertanya sebagai jawaban akan membantu Anda mengetahui apakah Anda benar-benar ingin tinggal di lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar