Rabu, 27 Mei 2015

Bagaimana 'Bumbu "Aturan Bisa Hentikan Anda Pembelian Rumah

Bagaimana 'Bumbu "Aturan Bisa Hentikan Anda Pembelian Rumah

"Tapi aku punya uang muka. Uang itu tepat di rekening bank saya. Apakah tidak cukup bahwa baik?" Aku bisa mendengar kejutan di suara pembeli rumah saat ia menyerahkan printout rekening banknya. Dia sudah menabung untuk rumah selama enam bulan, rajin menempatkan uang tunai dalam lemari besi di rumah setiap minggu sampai kemarin ketika ia mengambil $ 5.000 tabungan susah payah untuk bank dan disimpan ke dalam rekeningnya. Hari ini ia bangga membawa printout banknya untuk menunjukkan bahwa ia sekarang telah uang menabung, hanya untuk bertemu dengan kurang senang reaksi dari saya, pemberi pinjaman hipotek.

Dan apa yang bisa saya katakan kepadanya? Ya, Anda menyimpan uang dan ya, Anda memilikinya di bank, tapi tidak tidak tidak tidak tidak - Aku sangat menyesal, tapi itu tidak cukup baik. Sayangnya, pembeli saya hendak belajar pelajaran keras tentang pentingnya "Bumbu".

Bukankah Semua Uang Sama?

Tidak, itu tidak. Bila Anda membeli rumah, pemberi pinjaman Anda perlu untuk tidak hanya tahu bahwa Anda memiliki uang untuk membelinya, mereka juga perlu tahu di mana uang itu berasal. Dengan pinjaman FHA uang dapat menjadi hadiah dari donor yang diterima FHA, tetapi dengan pinjaman konvensional, uang muka harus datang dari dana Anda sendiri, setidaknya untuk pertama 5% ke bawah.

Uang untuk dihitung sebagai 'dana sendiri', mereka harus mengumpulkan tabungan Anda dari penghasilan Anda atau hasil dari pinjaman yang dijamin, seperti pinjaman 401k, pinjaman mobil, atau sesuatu yang serupa. Uang yang tidak dari sumber yang dapat diterima akan menjadi masalah, dan pemberi pinjaman Anda harus memperlakukan uang yang seperti itu tidak ada dan tidak akan membiarkan Anda menggunakannya untuk membeli rumah Anda.

Bagaimana Will Bank Tahu Jika Ini 'dana sendiri' Pembeli?

Di situlah bumbu datang. Bumbu mengacu pada berapa lama uang telah di rekening bank Anda. Jika Anda sudah punya uang di rekening bank Anda untuk setidaknya dua bulan, bank memandangnya sebagai telah ada cukup lama untuk menjadi milik Anda. Setelah dua bulan di rekening Anda, uang itu dianggap 'berpengalaman' dan memenuhi syarat untuk digunakan dalam pembelian rumah Anda.

Jika uang Anda belum di akun selama dua bulan penuh tetapi bank dapat melihat bahwa itu telah terakumulasi dalam account Anda melalui gaji Anda, yang dapat diterima juga. Masalahnya muncul ketika uang hanya muncul di akun Anda dalam 60 hari terakhir dan itu tidak datang dari sumber yang dapat diterima untuk persetujuan hipotek.

Jadi Apa Arti Sebuah Pembeli Do Ketika ini Terjadi?

Cara terbaik untuk menangani jenis masalah adalah untuk tidak pernah terjadi di tempat pertama. Memiliki pembeli saya telah menyimpan uangnya di bank sepanjang bukan sebagai uang tunai di rumah, hal akan baik-baik saja. Itu deposit baru-baru ini yang menciptakan masalah. Pembeli dan pemberi pinjaman mereka harus berbicara satu sama lain sejak dini tentang sumber uang muka sehingga pemberi pinjaman dapat memastikan pembeli adalah menyelamatkan benar.

Jika pembeli telah menyimpan di rumah sepanjang sebelum bertemu dengan pemberi pinjaman dan sekarang sudah terlambat untuk kembali dan mengubah itu, meskipun, biasanya ada dua cara untuk bekerja di sekitar ini. Rute pertama adalah mencoba untuk mendokumentasikan uang. Jika pembeli dapat menunjukkan bahwa dia dibayar $ 600 setiap minggu dan telah mengambil kembali $ 200 dalam uang tunai minggu dan minggu-out untuk 6 bulan terakhir, penjamin emisi pinjaman mungkin bersedia untuk melihat ini sebagai pola tabungan yang sesuai dengan kas. Kadang-kadang beberapa uang tunai berasal dari sumber-sumber lain, seperti penjualan garasi atau penjualan properti pribadi. Mendokumentasikan sebanyak itu sebagai salah satu dapat (yaitu copy dari posting Craigslist untuk item yang dijual, tagihan penjualan dari pembeli, dll) dikombinasikan dengan surat yang menjelaskan hal itu dapat membantu kadang-kadang.

Sebuah rute kedua adalah hidup dari uang tunai untuk saat ini dan membiarkan semua pendapatan gaji masuk ke bank untuk mengumpulkan uang yang dalam cara yang dapat diterima. Hal ini dapat menunda pembelian rumah oleh satu bulan atau lebih, tergantung pada seberapa cepat pendapatan gaji dapat menumpuk, tetapi dapat menjadi solusi dalam banyak situasi.

Cara terbaik untuk memperbaiki masalah seperti ini, meskipun, adalah untuk hanya menghindarinya. Pertemuan dengan pemberi pinjaman Anda beberapa bulan sebelum Anda berniat untuk membeli rumah merupakan langkah yang sangat baik untuk membantu Anda menghindari membuat kesalahan yang tidak diinginkan yang dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan kredit ketika Anda siap untuk membeli rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar