Selasa, 26 Mei 2015

Enam Kesalahan Terburuk dalam Membeli Proses Depan

Enam Kesalahan Terburuk dalam Membeli Proses Depan

Belanja untuk rumah adalah pengalaman yang menyenangkan, luar biasa dan melelahkan, terutama bagi orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Orang bertujuan menemukan rumah yang cocok dengan gaya hidup mereka, kebutuhan dan keinginan pada biaya yang mereka mampu. Sayangnya, banyak pembeli melakukan beberapa kesalahan membeli rumah mahal yang mencegah mereka dari mendapatkan rumah impian mereka. Di bawah ini adalah enam blunder terburuk dalam proses pembelian rumah yang setiap kali pembeli pertama harus menghindari untuk mendapatkan rumah yang ideal tanpa mengorbankan segi harga, fitur atau lokasi rumah.

* Tidak menentukan anggaran - Keinginan untuk memiliki rumah Anda sendiri tidak benar-benar cukup untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan. Yang mampu secara finansial untuk dengan mudah membayar beberapa biaya yang terlibat dalam proses pembelian rumah sangat penting. Dengan demikian, Anda harus menentukan anggaran Anda sebelum pergi ke depan dengan pencarian Anda atau Anda mungkin berakhir menjelajahi banyak rumah mahal, berbaring dari anggaran Anda. Hal ini tidak hanya akan membuang banyak waktu Anda, tetapi juga membuat Anda lama untuk sebuah rumah yang Anda tidak mampu untuk membeli.

* Melewatkan kualifikasi hipotek - Mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman sebelum mencari rumah sangat penting untuk tahu persis berapa banyak uang yang bank akan meminjamkan. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat berbicara dengan penjual tanpa membuang waktu. Anda akan membuang-buang waktu baik, dan juga sebagai agen penjual Anda, jika Anda setuju untuk menandatangani kontrak dan kemudian mengenal kemudian bahwa bank tidak akan meminjamkan Anda uang yang Anda butuhkan untuk rumah. Ini lebih lanjut akan membuat Anda frustrasi dan stres.

* Menjadi terlalu rewel - Seperti yang diharapkan, pembeli pertama kali ingin membeli rumah terbaik di pasar perumahan. Masalahnya dimulai ketika mencari rumah terbaik mereka mulai mempertinggi standar dalam memilih rumah. Titik A datang ketika mereka menemukan ada rumah memenuhi standar mereka memuaskan. Tidak diragukan lagi, Anda layak mendapatkan rumah dirancang dengan baik dan nyaman, tapi cobalah untuk tidak terlalu realistis ketika membangun standar pribadi Anda.

* Menjadi terlalu bersemangat emosional - Selalu ingat bahwa penjual cadangan tidak upaya ketika datang untuk menjual rumah mereka dengan harga tinggi. Oleh karena itu, penting bagi rumah-pembeli, terutama yang membeli rumah untuk pertama kalinya, menjadi sangat waspada sambil memeriksa setiap rumah. Karena terlalu bersemangat dan emosional dapat menyebabkan pembelian yang buruk.

* Tidak mengingat biaya tambahan - Ingat bahwa seiring dengan pembayaran pinjaman bulanan Anda, ada banyak biaya lain yang terlibat dalam membeli rumah. Pajak properti, asuransi, perbaikan besar dll adalah beberapa biaya tambahan yang akan datang dengan cara Anda setelah menjadi pemilik rumah.

* Mengabaikan pentingnya pemeriksaan rumah menyeluruh - Tidak melakukan pemeriksaan rumah menyeluruh rumah potensial, yang Anda ingin membeli, benar-benar bisa dikenakan biaya keras. Bukan hanya dalam bentuk uang, mengabaikan pentingnya pemeriksaan rumah menyeluruh juga dapat menyebabkan banyak bahaya potensial. Jadi, jangan ragu untuk menyewa seorang inspektur rumah yang handal, yang mampu teliti memeriksa rumah.

Jika Anda berencana untuk membeli rumah impian Anda, maka pastikan untuk menghindari kesalahan tersebut dan menikmati banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar