Kamis, 21 Mei 2015

Mengapa Anda Harus Membuat Pindah ke Jual atau Beli sekarang!

Mengapa Anda Harus Membuat Pindah ke Jual atau Beli sekarang!

Sewa meningkat pada tahun 2012, untuk tahun ketiga berturut-turut, dan diperkirakan akan terus meningkat sepanjang 2013, dan biaya untuk membeli rumah diperkirakan terus naik. Tekanan ada di bagi penjual dan pembeli untuk membuat mereka bergerak. Konsumen harus bergerak untuk mengunci biaya mereka memiliki rumah.

Penjual yang menjual sekarang tidak mungkin, tergantung pada pasar lokal, mempertahankan ekuitas yang mereka pikir mereka punya, tapi keuntungan besar harus dibuat di ujung membeli. Mendapatkan properti, dan berkali-kali, rumah yang jauh lebih besar dan dengan lebih banyak lahan untuk jauh lebih sedikit dan kemudian Anda menggabungkan dengan suku bunga rendah rekor yang kita miliki saat ini, tabungan yang monumental.

Pembeli yang membeli sekarang memiliki kesempatan untuk menemukan kesepakatan yang baik! Ini adalah pasar pembeli dan harga telah berada di terendah mereka, meskipun mulai inci kembali lagi. Dengan banyaknya tawar-menawar harga rumah, karena turunnya harga dan penyitaan dan mencatat suku bunga rendah, membuat bergerak masuk akal. Selain itu, pembeli tanpa banyak uang dapat mengajukan permohonan untuk hipotek FHA tertanggung, yang tersedia untuk pembeli dengan-down-payment yang rendah sebagai bujukan tambahan untuk membeli rumah sekarang. Persyaratan minimum payment ini turun cenderung meningkat karena pasar naik, jadi sekarang mungkin waktu yang tepat untuk membeli.

Untuk Instance:

Pada tahun 2002 sebuah $ 140.000 hipotek di 6.65% akan dikenakan biaya diperkirakan $ 1.013,13 pembayaran bulanan dan $ 169,695.54 bunga.

Pada saat ini, 2013, $ 140.000 FHA mortgage di 3,4% akan dikenakan biaya hanya sekitar $ 744,98 pembayaran bulanan, $ 80,591.50 bunga, dan hanya $ 4.900 uang muka.

Itu tabungan besar!

Link berikut akan memberikan visual pada jumlah yang disimpan dari tahun 2002 sampai 2013. http://chartgizmo.com/GenerateChart?id=41654

Pemulihan ekonomi menunjukkan keuntungan dari momentum dan ini akan menyebabkan suku bunga naik, yang akan membuat hipotek lebih mahal. Hanya peningkatan setengah persen bunga kredit dapat menyebabkan pembayaran hipotek bulanan Anda menjadi seratus dolar atau lebih tinggi, tergantung pada jumlah pinjaman Anda.

Dengan semua faktor di atas, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk menjual masuk ke rumah yang Anda inginkan dan memiliki masa tabungan. Namun, seperti segala sesuatu dalam hidup, kebesaran tidak akan berlangsung lama, jadi sekarang mungkin waktu yang tepat untuk membuat Anda bergerak.

1 komentar:

  1. Halo, saya mrs Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, pinjaman untuk paket Natal, tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus