Kamis, 21 Mei 2015

Pre-Approval Apakah Vital Ketika Mencari Rumah Baru Anda

Pre-Approval Apakah Vital Ketika Mencari Rumah Baru Anda

Proses pra-persetujuan adalah langkah pertama setiap pembeli rumah harus mengambil ketika mempertimbangkan untuk membeli rumah baru. Proses ini merupakan langkah penting yang sering diabaikan karena kegembiraan proses pembelian rumah dapat menyediakan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penentuan akurat "berapa banyak rumah yang Anda mampu" sebelum penandatanganan perjanjian pembelian apapun pada rumah impian yang baru. Jika Anda tidak memiliki bank lokal Anda sudah melakukan bisnis dengan, berlisensi Real Estate Agen sering kali memberikan saran dan arah membantu Anda menemukan seseorang di industri pinjaman yang dapat membantu Anda dengan ini. Realtors tidak pemberi pinjaman itu sendiri, tetapi biasanya memiliki pengalaman berurusan dengan pemberi pinjaman dan dapat mengarahkan Anda ke arah yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Penting untuk diingat bahwa tidak semua pinjaman diciptakan sama dan kesepakatan pamanmu punya mungkin tidak menjadi yang terbaik untuk Anda.

"Pre-Persetujuan" berarti Anda telah bertemu dengan pemberi pinjaman dan file kredit Anda telah ditinjau. Jika petugas pinjaman percaya Anda dapat dengan mudah memenuhi syarat untuk jumlah pinjaman yang diberikan dengan program satu atau lebih spesifik hipotek, pemberi pinjaman akan memberi Anda apa yang disebut surat pra-persetujuan, yang membuktikan Anda "kekuatan pinjaman." Ia benar-benar terserah pada Anda berapa banyak lender yang Anda kunjungi untuk pra-persetujuan, namun perlu diingat setiap kali Anda melakukan laporan kredit Anda akan ditarik.

Konsep "kekuatan pinjaman" sering kali disebut "daya beli" dalam dunia real estate. Ketika Anda, sebagai pembeli, mengajukan tawaran untuk penjual dengan bukti "kekuatan pinjaman" Anda dalam bentuk surat pra-persetujuan, itu menunjukkan penjual properti anda serius tentang pembelian properti mereka. Hal ini juga dapat memberikan kaki up dalam proses negosiasi karena penjual akan menyadari bahwa Anda sebenarnya pembeli serius dan bukan hanya beberapa "Joe dari jalan" yang suka rumah mereka. Jika tawaran Anda sedikit lebih rendah dari harga yang diminta, lebih dari mungkin akan mendapatkan pertimbangan yang lebih serius karena surat pra-persetujuan Anda menampilkan Anda "daya beli." Ingatlah Namun, surat pra-persetujuan tidak komitmen pinjaman akhir, bukan alat yang berharga dalam proses pembelian rumah.

Selama proses ini, petugas pinjaman hati-hati akan meninjau situasi keuangan Anda, termasuk laporan kredit Anda dan informasi lainnya. Pemberi pinjaman akan menyarankan program yang paling erat memenuhi kebutuhan Anda. Tujuannya adalah untuk menempatkan Anda dalam posisi terbaik untuk bergerak maju (dengan delay minimal) setelah Anda menemukan rumah yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar