Rabu, 27 Mei 2015

Cara Memperoleh Properti Setelah Lelan

Cara Memperoleh Properti Setelah Lelang

Banyak investor tidak mau berurusan langsung dengan pemilik rumah, dan ingin menghindari penyelesaian dalam proses lelang. Mereka lebih suka membeli properti dari pemilik baru. Lelang dekat tidak menandakan akhir dari kesempatan untuk mendapatkan properti penyitaan, tapi awal penyitaan investasi. Ada berbagai peluang dan sumber daya untuk melacak properti pasca-lelang. Anda dapat menemukan properti penyitaan dari REO, properti pemerintah dan investor lainnya. Anda dapat membuat keuntungan yang baik dengan berfokus pada salah satu dari kategori.

Properti REO

Dalam lelang penyitaan, jika tidak ada dalam lelang menawarkan lebih dari tawaran minimum, bank yang ditawarkan tawaran dan mengambil kepemilikan akta. Properti yang dimiliki oleh bank-bank yang dikenal sebagai REO atau OREO. Karena bank tidak dalam bisnis menjual properti, menjual properti membutuhkan banyak usaha ekstra dalam menandai. Untuk pergi melalui proses biaya bank uang tambahan, mereka sering bersedia untuk bernegosiasi penjualan dengan investor daripada menempatkan properti di pasar dan melalui proses yang rumit. Dalam rangka untuk memulihkan utang buruk sesegera mungkin, manajer REO bank mungkin memerlukan investor untuk membeli dua atau lebih properti dalam satu paket. Kelemahan membeli dari bank adalah bahwa Anda harus membeli satu properti tidak begitu menjanjikan untuk membeli salah satu yang memiliki lebih potensial.

Properti pemerintah

Pemerintah Amerika Serikat mensponsori beberapa program untuk mendorong kepemilikan rumah, Sering, ketika ekonomi akan buruk, tingkat pengangguran yang tinggi; banyak peminjam default pada pinjaman ini, dan pemerintah berakhir dengan sifat. Selain itu, pemerintah negara bagian dan lokal dapat menyita properti untuk perbaikan infrastruktur atau sebagai akibat dari pajak yang belum dibayar atau kegiatan kriminal. Oleh karena itu, pemerintah sering berakhir dengan sifat yang tidak perlu atau inginkan. Pemerintah kemudian akan menjual properti tersebut kepada publik; memberikan investor penyitaan dengan kesempatan untuk membeli properti di diskon besar. Berikut ini adalah daftar sumber daya umum untuk properti milik pemerintah: HUD dan VA repo, Departemen Luar Negeri transportasi, Negara atau penegakan narkoba county lembaga dan kantor County Sheriff.

Membeli properti dari investor lain

Beberapa investor penyitaan berada dalam bisnis untuk menemukan dan memperoleh properti penyitaan dan dijual kembali. Para investor grosir penyitaan. Mereka biasanya memungut mark up atau biaya finder kompensasi dari upaya mereka membuat dalam mencari properti. Jika Anda seorang investor pemula, dan mengalami kesulitan melacak properti penyitaan, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli dari grosir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar